Langsung ke konten utama

A to Z hot Male Celebs in 2015

Tahun 2014 lalu saya pernah bikin list selebriti cowok keren dari A sampai Z versi saya. Isinya random. Ada penulis, penyanyi, sutradara, aktor sampai atlet. If you want to read it, please simply click this link

Waktu saya cek, views-nya mencapai 1222. Gilak. Entah memang beneran ada 1222 orang yang baca posting itu atau jangan-jangan posting itu cuma dibaca berulang-ulang sampai 1222 kali sama satu orang? Entahlah, tapi yang jelas ternyata memang menyenangkan ya, melihat parade cowok-cowok ganteng :)

Tahun 2015 ini saya juga kembali mendaftar selebriti-selebriti cowok yang mengagumkan dari A sampai Z versi saya. Kalau tahun lalu list diisi oleh Josh Hutcherson, Logan Lerman, Orlando Bloom sampai Quentin Tarantino, tahun 2015 ini isinya lebih random. Nggak hanya seleb muda, seleb yang udah senior pun ikut didaftar because they had influential achievement.

And here they are, the list of A to Z Hot Male Celebrities in 2015 based on Devi's rank ............... *drum roll*

A - Asa Butterfield
Charming Level : 8.5 / 10 (it will be higher when he's grown up)

Terlahir dengan nama Asa Maxwell Thornton Farr Butterfield (duh, namanya) tanggal 1 April 1997. His biggest breakthrough perhaps when he played Hugo Cabret in Hugo (2011) under Martin Scorcese's directing. Belakangan Asa juga bermain di film Ender's Game yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama. Tahun 2015 dia berakting kembali sebagai bocah cerdas di film X+Y. Tahun 2016 dia akan membintangi film garapan Tim Burton yang berjudul Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (ah, semoga filmnya tayang di bioskop Semarang!). I bet the list will be longer as his acting career jetted higher.


















A - Adam Levine
charming level : 8.5 / 10
Meet the coolest vocalist on universe! Suara yang indah, wajah menawan. Sampai detik ini, Mister Adam adalah satu-satunya cowok bercambang yang acceptable bagi saya. Makin scruffy, makin bikin tergila-gila. Bukan hanya itu, Adam juga dikenal punya attitude yang cool dalam menghadapi fans yang bertindak nekad (coba google : Adam Levine attacked by crazy fans) dan lihat juga betapa sweet-nya Adam di video klip Sugar.


















B - Benedict Cumberbatch
charming level : 8.5 / 10
Handsome? Yes. Talented star? No doubt.
Peran utama di serial The Sherlock berhasil mengangkat namanya hingga ke Hollywood. Aktor Inggris ini dipercaya mengisi suara Smaug si Naga di film The Hobbit - Desolation of Smaug. Beside that, you also should know that Mr Cumberbatch adalah pengisi suara Agent Classified yang kaku di film Penguins of Madagascar. Lucunya, hampir di sepanjang film dia mengucapkan kata "Penguins!" dengan "Pengwings!" Hahahahaha :D













B - Baron Chen
charming level : 8.5 / 10
Diantara semua pemain film Kungfu Dunk, aktor pemeran Xiao Lan ini adalah favorit saya. Jay Chou memang keren dan wajah innocent-nya di film Kung Fu Dunk membuat gemas kaum Hawa. Tapi karakter cool dan senyum tulus Baron Chen lebih membuat hati luluh.


C - Christian Bale
charming level : 9 / 10
Even if you're not Batman movies fan, it's embarassing if you don't know who he is. Saya memasukkan namanya didalam daftar ini karena 2 hal : karena ganteng (jelas!) dan karena totalitasnya dalam memainkan peran. "Totalitas" disini termasuk mengurangi berat badan secara drastis, lalu menaikkan bobotnya lagi untuk film lain, sebelum akhirnya latihan keras lagi untuk menurunkan berat badannya di film baru. He loses weight extremely for Dicky Eklund (The Fighter) before he gains his weight again for American Hustle and The Dark Knight Rises movie. Wow. Just wow. 
D - David Beckham
charming level : 9 / 10
He's a happy father with four kids. He's a legend in football. He received the honour of Most Excellent Order of the British Empire (OBE) for his service and dedication in England football team. He's famous as model, too. He's the one and only, David Beckham.

(PS : Saya paling seneng liat foto David Beckham pas gendong putri bungsunya gini. Co cwiit... :))
E - Ernest Prakasa
charming level : 8.5 / 10
Jangan tertukar ya. Ini Ernest Prakasa, bukan Ernest mantan personil grup Cokelat dan suaminya Nirina Zubir itu. Ernest melepaskan 'pekerjaan' formalnya di dunia musik dan memilih menjadikan StandUp Comedian sebagai profesi tetapnya. Setelah menjadi juara ketiga di kompetisi StandUp Comedy KompasTV season 1, Ernest menjadi komika Indonesia pertama yang mengadakan tur standup comedy. Tahun berikutnya, dia kembali menggelar tur berjudul ILLUCINATI yang disusul dengan tur Happinest tahun 2015. Selain menjadi aktor di film Comic 8 dan Casino Kings, Ernest juga menulis tiga buku seri Ngenest (Ngetawain Hidup Ala Ernest) yang versi filmnya dirilis tanggal 30 Desember 2015.
F - Freddie Prinze Jr
charming level : 8 / 10
Pernah nonton film Scooby Doo? Bukan yang versi kartun, tapi versi manusia. Freddy Prinze Jr berperan sebagai Fred, si klimis populer yang kadang sok tau dalam mengambil kesimpulan. Di kehidupan nyata, Fred dan Daphne beneran jadi suami istri. Yes, they are. Freddie Prinze and Sarah Michelle Gellar (Daphne's cast) are happy married couple with two kids.
G - George Clooney
charming level : 8 / 10
I think the word 'old' doesn't suit him. Not only his dazzling charisma, he also prove his acting skill by winning Oscar in Syrianna as Best Supporting Actor. That happened in 2005 after his memorable role in Ocean's Eleven (his biggest commercial success). Sebelum memutuskan menikah dengan si Udin Amal Alamudin pada 27 September 2014, George Clooney had long ex-girlfriend list from Kelly Preston, Renee Zellwegger, Stacy Keibler, Elisabetta Canalis, and still so many. Phew.
H - Hrithik Roshan 
charming level : 8 / 10
Bollywood has its heartthrob!
Let's call Hrithik Roshan, one of most well-known actor from India. Selain tampil bagus di film Kabhi Kushi Kabhi Gham (yang masih sukses bikin saya nangis walaupun udah hafal ceritanya), Hrithik Roshan juga mendapat penghargaan FilmFare Awards untuk aktingnya di film Dhoom. Gorgeous!
H - Haruma Miura
charming level : 8 / 10
Haruma Miura steals my attention when he played as Fujimaru Takagi in Japanese series "Bloody Monday". Yang bikin saya tambah seneng, Miura ternyata seumuran sama saya (dia lahir 5 April 1990). Yes!
I - Ian Somerhalder
charming level : 8 / 10
Beruntunglah Nina Dobrev yang pernah merasakan hangatnya dekapan pria bermata tajam ini pas mereka pacaran dulu. Nama Ian Somerhalder semakin dikenal lewat serial Lost dan The Vampire Diaries. Ian juga sering dinominasikan dalam People's Choice Awards dan Teens Choice Award tahun 2013, 2014 dan 2015 dimana dia memenangkan beberapa kategori.

J - Joseph Gordon Levitt
charming level : 9 / 10
Kalau kamu pernah nonton Inception, kami akan melihat orang ini berperan sebagai Arthur. Di film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) he played "The Doctor" or Rex Lewis. Tahun 2015 ini dia bermain amat gemilang di film The Walk, yang merupakan adaptasi kisah nyata Philippe Petit.
Tapi dari semua film yang dia mainkan, favorit saya adalah saat dia memerankan Robin John Blake in Dark Knight Rises. Cool, courious, intuitive and a dedicated Gotham cop.
Kalau dia nangkap saya, saya rela deh berlama-lama diinterogasi sama dia  :P
Borgol saya Pak. Borgol.
J - James McAvoy
charming level : 9 / 10
Another British hot movie star! Dia pernah berbagi layar dengan Angelina Jolie di film Wanted, lalu menjadi pasangan Keira Knightley di film Atonement (sebagai Robbie Turner). Kemudian berperan menjadi Charles Xavier (Profesor X) muda di X-Men : First Class.
Bahkan walaupun didandani sebagai faun (makhluk setengah kambing) di Narnia sekalipun, dia tetap menawan...
K - Kendal Schmidt
charming level : 8 / 10
Kendal adalah anggota boy band Big Time Rush (BTR) hasil bentukan Nickelodeon tahun 2009 yang masih sering perform hingga sekarang. Bersama tiga personel lain : Carlos Pena Jr, Logan Henderson, dan James Maslow, mereka juga pernah membintangi serial berjudul sama yang kemudian diangkat ke layar lebar. Try to listen their song : Elevate. It's an energetic up-beat song.
Belakangan Kendal memutuskan untuk solo karir dan punya band lain Heffron Drive.
L - Leonardo Dicaprio
charming level : 9 / 10
Ah, finally he is on my list. This man is one of Hollywood's royalty dan bisa dibilang sebagai muse-nya Martin Scorcese karena sering banget berkolaborasi. Aktingnya sudah dipuji sejak film Titanic, Romeo and Juliet, The Beach, Inception, The Aviator, Great Gatsby sampai Wolf of Wall Street. Selain akting, Leo juga aktif di berbagai kegiatan amal. Dengan hidup yang sepertinya begitu sempurna, Leo hanya kekurangan dua hal : sebuah Piala Oscar dan seorang istri. Ada yang minat jadi istri om tajir cakep yang juga dermawan ini? Saya mah mau-mau aja ngantri :P

L - Lee Min Ho
charming level : 9 / 10
Lee Min Ho adalah nama yang wajib diketahui bagi penggemar film / drama Korea, baik penggemar fanatik atau penggemar musiman.
Look at his face. Aaahh.. I wanna squish his cheek!  *gemes*
M - Mark Ruffalo
charming level : 8 / 10
Have you watched Marvel's The Avengers? Yes, this actor plays as Bruce Banner slash The Hulk. But before he played in this magnificent sequel, we knew he also played in Now You See Me as FBI agent Dylan Rhodes.
Dan jauh..jauh..sebelum semua film ini, Mark Ruffalo berhasil membangun chemistry yang amat bagus sebagai fotografer Matt Flamhaff bersama Jennifer Garner di film komedi romantis Thirteen Going on Thirty (2004). One of my favorite movie and they're so adorable together.
N - Nick Jonas
charming level : 8.5 / 10
Bernama asli Nicholas Jerry Jonas dan merupakan anggota yang paling muda (kelahiran tahun 1992) di band The Jonas Brothers yang dibentuk bersama dua saudaranya yang lain, Joe dan Kevin.
Nick juga merilis album "Who I Am" bersama band-nya Nick Jonas and The Administration tahun 2010. In his movie Careful What You Wish For, Nick Jonas get shirtless and looks so sexy. You are free to get insane, ladies.
N - Nazril "Ariel" Irham
charming level : 8.5 / 10
Saya punya teori (yang keabsahannya err... masih dipertanyakan) bahwa apabila jumlah penggemar JKT48 ditambahkan dengan jumlah penggemar Alliando, Al Ghazali, Sule (eh?) dan followers-nya Raditya Dika sekalipun, mereka belum bisa menandingi jumlah perempuan yang tergila-gila dan menjerit histeris pada vokalis Noah ini.
Despite all gossips and bad issues about him, Ariel is absolutely the alpha male among Indonesian fellow musicians. Di awal-awal kesuksesan Peterpan, dia mempengaruhi banyak band pendatang baru dengan gaya bernyanyi, gaya bermusik, berpakaian, sampai gaya rambut. Salut!
O - Owen Wilson
charming level : 8 / 10
I love this funny guy!
Dengan peran-perannya yang kebanyakan bergaya cuek, sok tau yang menyebalkan, tingkah kocak dan so America, sangat mengejutkan bahwa lulusan University of Texas yang juga seorang penulis skenario sekaligus adik dari aktor Luke Wilson ini pernah dilarikan ke rumah sakit karena depresi dan percobaan bunuh diri.
P - Pierre Roland Christy
charming level : 8 / 10
If you are Indonesian 90's generation like me, you must be remember Gerhana series. Sinetron yang tayang tahun 1999-2003 ini dibintangi oleh Dina Lorenza sebagai Bulan dan Pierre Roland yang berperan sebagai Gerhana yang ditaksir setengah mati oleh mbak Peggy Melati mewangi seee...panjaaang hari. Ceritanya, Mas Gerhana punya kekuatan telekinetik yang didapatnya ketika dia lahir saat gerhana bulan. Pada masa itu, Pierre Roland termasuk bintang muda Indonesia separuh bule yang sering muncul di media.
P - Paul McCartney, Sir
charming level : 8 / 10
Hail for Sir Paul McCartney! The honorable senior singer from The Beatles, and often collaborate with many artists including Kanye West and Rihanna. Anak perempuannya, Stella McCartney adalah designer top.
Well.. should I wrote more about him? Really? Oh you must be kidding. Go check it yourself in Google.
Q - Quinn Allman
charming level : 8 / 10
Not so familiar with him? It's okay.
Kalau kamu bukan penggemar berat band aliran rock alternatif, post-hardcore, emo, pop punk, punk rock mungkin namanya terasa asing. Quinn Allman adalah gitaris dari band The Used yang populer dengan lagu Force Without Violence (2014). Still does not ring a bell? No problem.
R - Reza Rahardian
charming level : 9 / 10
Kecuali kamu tinggal di gua atau lebih dari 10 tahun nggak pernah keluar kamar, nggak ada alasan buat kamu untuk nggak kenal nama ajaib ini. Di dunia perfilman tanah air, tidak ada peran yang tidak bisa dilakukan Reza Rahadian. One of Indonesian's critical acclaimed actor which shines brighter and brighter along this year. Ganteng? Check. Multitalenta? Check. Penghayatan akting luar biasa? Selektif memilih peran? Check and check. 

R - Richard Gere
charming level : 9 / 10
Apa yang khas dari Richard Gere selain rambut kelabunya? Senyum! There's something from his sweet smile that can mesmerize many women. From Pretty Woman, Shall We Dance, Hachiko, Runaway Bride, and Arbritage, Richard Gere was successfully portraying the character without losing his signature soft expression.
Bagi saya sendiri, Richard Gere adalah bagian dari masa kecil saya ketika melihat dia muncul dan 'melepaskan' semua burung untuk seorang gadis India, lalu dengan cool-nya mengeluarkan kartu VISA untuk pembayaran. Who said he's now old? I never agree that.
S - Shia Labeouf
charming level : 9 / 10
Tahun lalu saya memasukkan Skandar Keynes dan Stuart Townsend di urutan huruf S. This year, the place belongs to Shia Labeouf. Masih segar di ingatan ketika dia berakting sebagai tentara dalam Fury (2014), Transformers, Wall Street, sampai Eagle Eye yang sering banget tayang di Bioskop Transtv.
S - Song Seung-heon
charming level : 9 / 10
Song Seung-heon adalah aktor dari Korea Selatan, fotomodel, pemilik artist agency, dan calon suami idaman saya (sori, dilarang protes). Muka dan posturnya itu loh.... peluk-able banget. Dari semua drama Korea yang dia mainkan favorit saya adalah Endless Love dimana dia berperan sebagai Joon Suh, kakak sekaligus eternal crush-nya Song Hye-Kyo.
T - Theo James
charming level : 9 / 10
Who is Theo James? Kalo kamu nonton Divergent, kamu akan mengingatnya sebagai Tobias alias Four, yang menjadi pacarnya Tris Prior. Selain jago akting, pria ini juga pandai menari tap, jazz, balet, pintar main piano, gitar dan saksofon (awww...). He's of Greek, English and Scottish descent. Di keluarganya, dia anak bungsu dari 5 bersaudara.
Ok, ok, enough said. Can I just wrap him and bring to my house as birthday gift? *tee..hee..*
U - Uday Chopra
charming level : 8 / 10 
A Bollywood star, again! If you watched Mohabbatein (yeah, I'm still crying when I watch this) you may notice Uday Chopra played as Vicky, the rebel boy who can dance beautifully and had a crush to Ishika. He also play as cameo in Mujhse Dosti Karoge with Hrithik Roshan. Two hot men in a movie = too hot to handle.
V - Verrel Bramasta
charming level : 8 / 10Meet the new kid on the block. Inilah anak Vena Melinda dan Ivan Fadilla yang mulai menjajal terjun ke dunia entertainment dengan membintangi sinetron (jangan tanya judul sinetronnya apa ya. Saya nggak tau apa-apa soal sinetron kecuali Keluarga Cemara dan Noktah Merah Perkawinan).
Nobody notice him until he appears in commercial "Extra Joss Blend - bukan PHP!" (before it takes over by Aliando). A bit skinny, yeah. But still look hot, surely.
W - Wayne Rooney
charming level : 8 / 10
He is the idol in soccer. Many boys dreamed to be a football player like him. Wayne Rooney pernah jadi pemain termahal di dunia dan menjadi pemain termuda yang bermain untuk tim Inggris di usia 17tahun. As we know well, sekarang Wayne Rooney bermain di klub Manchester United dan masih menjadi pemain tim kesebelasan Inggris.
X - Xavier Samuel
charming level : 8.5 / 10
The list continues to Australia!
Walaupun hanya cameo di film Eclipse, tapi adegan pertarungannya dengan Robert Pattinson dan Bryce Dallas Howard memenangkan nominasi Best Fight di MTV Movie Awards. Di negeri Kanguru sana, nama Xavier Samuel sudah sering wara-wiri di Televisi maupun teater.
Y - Yovie Widianto
charming level : 8.5 / 10
Just incase you're wondering why Yovie Widianto is in my list, I will tell you. Satu, Yovie diakui sebagai salah satu musikus Indonesia berbakat bahkan pernah menyabet The Best Composer pada Young Star International Festival di Taipei, Taiwan saat usianya baru 23 tahun (muda banget!). Dua, Yovie adalah saudara sepupu Elfa Secioria yang juga seorang musisi kenamaan Indonesia. Tiga, dia sudah mengorbitkan banyak sekali artis dan menciptakan ratusan lagu hits. Minimal 5 lagu ciptaannya pasti ada di playlist kamu dan pernah kamu nyanyikan saat mengalami galau moment. Still asking why?
Z - Zachary Gordon
charming level : 8 / 10
Pemeran utama film Diary of Wimpy Kid yang sudah mulai beranjak gede ini ternyata juga pernah muncul sebagai cameo di film National Treasure 2 (Book of Secrets), yaitu saat dia memerankan anak kecil yang 'bertengkar' dengan Benjamin Gates (Nicolas Cage) tentang konspirasi Lincoln. Di adegan itu Nicolas Cage kemudian berkata "OK, run along now, you impossible child. Run along".
Selesai.

Well.. that's all the summary of Devi's 2015 Hot Male Celebrities list. Apakah idola kamu termasuk di dalamnya? Atau jangan-jangan yang saya sebutkan ini nggak ada yang cakep dimata kalian? Bagaimanapun juga, cakep dan nggak cakep itu kan relatif ya? Namanya juga selera. Whether you agree or not with my list, please let me know in your comment :)

See you later in next posting!
*lanjutin stalking cowok-cowok keren lainnya*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

i can't believe i have been three years here (part 4 - End)

Chapter #4 : The Planning World  Ah, akhirnya diterusin juga ceritanya. Pada waktu postingan ini pertama dibuat, saya genap tiga tahun kerja di PT USG, hence the title. Kemudian saya lanjutkan ceritanya, lalu sempat vakum, lalu posting lagi cerita lanjutannya, dan vakum lagi cukup lamaaaaaaa di chapter tiga. Ketika chapter empat ini saya susun, saya sudah bekerja di perusahaan ini selama uhmm... delapan puluh sembilan bulan. Sudah menjelang sewindu. Masih ingat kan, hitungan matematika sewindu itu berapa tahun? Gara-gara cerita ini juga, banyak sekali email-email yang masuk ke Gmail dari para calon pelamar kerja yang nanya-nanya soal PT USG kepada saya. Umumnya mereka ini para lulusan baru alias fresh graduate yang lagi nyari kerja, terus mereka lihat lowongan di PT USG sebagai PPMC. Karena nggak paham apa itu PPMC, mereka akhirnya buka Google, terus ngetik keyword "PPMC." Hasil penelusuran mereka salah satunya mengarah ke postingan ini Rata-rata dari mereka adala

Hompimpa (Sebuah puisi dari Tengsoe Tjahjono)

Puisi Hompimpa karangan Tengsoe Tjahjono pertama kali saya ketahui saat kelas 1 SMP. Tepatnya saat classmeeting yang diadakan pasca ulangan umum. Sekolah saya SMP Negeri 6 Semarang mengadakan beberapa lomba. Yah, buat ngisi hari aja sih. Supaya murid-muridnya nggak nganggur gitu. Waktu itu Bu Tamsih (salah satu pengajar Bahasa Indonesia) mengadakan lomba deklamasi puisi Hom-Pim-Pa untuk anak-anak kelas tiga. Syaratnya : saat deklamasi puisi, satu kelas harus maju semua. Tidak boleh hanya satu orang yang maju deklamasi mewakili kelas mereka. Pokoknya, satu kelas maju bareng. Tampil di tengah-tengah lapangan. Ditonton oleh kelas satu dan kelas dua. Asik ya? Tampil rombongan, gitu. Jadi bisa dilihat kekompakan masing-masing kelas. Kalau satu orang salah, ya satu kelas bisa ancur. Pernah ada kelas yang tampil bagus banget di awal. Setelah memasuki bagian tengah-tengah, ada murid yang suaranya cempreng dan cengengesan (sungguh kombinasi yang absurd, hehe) yang tentu saja membuat semua penon

I can't believe i have been three years here

my desk, June 14th 2013 I can't believe i have been three years here. Yep, it is my 3rd year in PT Ungaran Sari Garment. After all the stormy periods, exhausted time, crazy works and many stuffs, I am still alive. Let me emphasize. I - CAN - SURVIVE. Hahaha.. Wow. Waktu cepat sekali berlalu ya? Ceritanya bakal panjang nih. Kalo kamu udah bosen, mending pindah channel aja gih. Biar kayak sinetron, saya akan membagi cerita kilas balik ini dalam beberapa chapter. Dan ini, ladies and gentlement, adalah bagian satu. Chapter #1 : The Beginning Almost three years ago, in 14th June 2010 I was called to be receptionist at Front Office PA1. Nggak kebayang senengnya waktu saya dikasih tau : Kamu keterima. Besok senin mulai masuk ya. Ya Robbi, saya bakal kerja! Setelah hampir satu minggu bolak-balik buat interview, test tertulis, dan test kesehatan, akhirnya besok Senin saya resmi jadi seorang karyawan. Saya bukan anak sekolah lagi! Saya bakal cari duit sendiri! Ay, karam