Langsung ke konten utama

A to Z Hot Boys 2017

Halo, semuanya. Sudah hampir enam bulan ternyata kita tidak berjumpa, ya. Ada yang kangen sama diriku postingan blog ini? Enggak ada, ya? Alhamdulillah.. berarti nggak masalah kalo isinya nggak sering-sering diupdate. Hihihi

Mengawali *ehem* perjumpaan kita di tahun 2018 ini, saya hendak memuat posting berisi A to Z cowok-cowok keren sepanjang 2017 baik lokal maupun mancanegeri. Di dalam daftar kali ini ada 37 figur cowok dari huruf A sampai Z yang cakep dan hensem, according to Devi's rank. Paling asik emang bikin postingan yang bikin mata seger, yekan?
Kalau dirunut ke belakang, ini adalah postingan A to Z HOT MALE CELEB yang keempat kalinya saya bikin, sejak pertama kali merilis daftar ini tahun 2014 lalu. Silakan dibuka-buka sendiri kolom riwayat postingan ya, kalo kalian mau lihat siapa saja selebriti ganteng yang bertengger di daftar sebelumnya.

Baiklah, tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar cowok-cowok keren dari huruf A sampai Z versi Devi In Disguise. Check 'em out!

A - Adipati Dolken
DOB : 19 August 1991
Who is he? Di jagat sinema Indonesia, nama Adipati Dolken termasuk deretan aktor yang berada di urutan atas daftar callingan para produser. Kemampuan aktingnya sudah jauh melesat sejak awal debutnya di film Perahu Kertas. Di tahun 2017 dia memerankan Sarwono, dalam film drama roman Hujan Bulan Juni yang diangkat dari novel karya Sapardi. Di tahun yang sama dia juga berhasil membawakan peran sebagai anak SMA bermental maniak bernama Yudhis, dalam film garapan Erwin berjudul Posesif yang sukses menuai pujian di ajang Piala Citra. Watch out, Reza Rahadian. Your throne might be removed.


[honorable mention]

Ansel Elgort
DOB : 14 March 1994
Who is he? Ansel Elgort adalah aktor dari New York City yang karirnya diprediksi akan jauh lebih bersinar di tahun-tahun mendatang. Dan dia kelahiran tahun 1994, can you believe that? Duh, bongsor-bongsor gini ternyata masih seumuran adek gue sendiri. Sebelum bermain di film Baby Driver yang diarahkan oleh Edgar "Always-be" Wright pada Agustus 2017, Ansel Elgort sudah bikin cewek klepek-klepek di film romantis yang menguras air mata, The Fault In Our Stars bersama Shailene Woodley. Di tahun yang sama, Ansel Elgort juga tampil sebagai Caleb Prior dalam film Divergent, dimana dia dipasangkan lagi-lagi dengan mbak Shailene Woodley.


B - Bront Palarae
DOB : 27 September 1978
Who is he? Ini bapak, ya bapak! Terima kasih tak terhingga kepada Joko Anwar yang menunjuk aktor Malaysia ini di film Pengabdi Setan yang mendulang sukses sebagai horor paling laris dan diputar di negara-negara lain. Demmi appaah film horor ada figur bapak semacho ini. Kalau saya jadi anaknya mah, bakal gelendotan terus nemenin bapak :P

[honorable mention]

Bill Skarsgård
DOB : 9 August 1990
Who is he? Tahun lalu, saya memasukkan nama Alexander Skarsgård, yang adalah kakak kandung Bill Skarsgård di deretan "A to Z Hot Boys 2016" berkat perannya di film The Legend of Tarzan. Tahun ini, giliran adeknya Mas Alex yang bernama asli Bill Istvan Günther Skarsgård ini yang masuk di daftar. Sulit membayangkan cowok berhidung agak lancip yang meuni kasep ini ternyata berperan sebagai badut superseram Pennywise di film "IT" versi 2017. Tatariasnya bikin pangling banget! Anggota keluarga Skarsgård ini emang nggak ada yang jelek babar blas. Semuanya sodaranya cakep-cakep, termasuk kakek dan papa mereka (Stellan Skarsgård) yang juga sukses jadi aktor. Mungkin kalo ada yang jelek bakalan langsung dicoret dari daftar ahli waris kali ya.


C - Chris Hemsworth
DOB : 11 August 1983
Who is he? Benua Australia sungguh beruntung punya aktor sekelas Chris Hemsworth. Daftar film blockbuster yang dibintangi makhluk titisan Odin ini bakal panjang banget dan hampir semuanya box office walaupun mungkin orang lebih kenal dia sebagai Thor si Dewa geledek. He's totally a national treasure. With his adorable smile, puppy eyes, and sexy abs that make women drools, Chris Hemsworth is totally an everlasting heartthrob. And he's not even forty!

[honorable mention]

Charlie Hunnam
DOB : 10 April 1980
Who is he? Bernama asli Charles Matthew Hunnam dan berasal dari Newcastle, Inggris, aktor dengan warna mata hazel ini sudah laris bermain di berbagai serial TV. Saya pertama kali 'ngeh dengan Om ganteng ini ketika tampil di film Crimson Peak (2015) bersama Tom Hiddleston. Bayangin, dua cowok British kece dalam satu scene. Gimana nggak kesengsem, tuh. Di tahun berikutnya, Charlie Hunnam juga membintangi film The Lost City of Z bersama Tom Holland (lagi-lagi dua cowok British kece dalam satu scene, pemirsah!) serta tampil sebagai pemeran utama dalam film epik arahan Guy Ritchie berjudul King Arthur : Legend of The Sword.

D - Deva Mahenra
DOB : 19 April 1990
Who is he? Back then in 2014 Deva Mahenra made his debut as main character on TV comedy series "Tetangga Masa Gitu?" from NET.TV. Banyak yang nggak notice sama Deva yang juga pinter nge-DJ ini. Tapi itu dulu. Beranjak ke 2016 setelah didapuk membintangi film adaptasi novel Sabtu Bersama Bapak, nama Deva Mahenra menjadi lebih diperhitungkan. Tahun 2017 dia main film Jomblo (reboot arahan Hanung Bramantyo) dan film Satu Hari Nanti bersama Adinia Wirasti. Berita terakhir, Deva masih belum punya pasangan. Dan dia seumuran sama saya, loh. Nama kami juga mirip. Deva dan Devi, kayak nama anak kembar gituh (dan kata orang, yang mirip-mirip gitu biasanya berjodoh). Pas kalo ditulis di buku undangan nikah. *mulai halu*


[honorable mention]

Dave Franco

DOB : 12 June 1985
Who is he? Hollywood sweetheart yang terlahir dengan nama David John Franco dan selisih 7 tahun lebih muda dari abangnya, James Franco. Nama Dave jadi makin merangkak setelah membintangi film Now You See Me sebagai pesulap Jack Wilder dan berbagi layar dengan Emma Roberts di film Nerve. Tahun 2018 ini Dave balik lagi ke layar lebar untuk syuting film drama arahan sutradara Moonlight, Barry Jenkins.


E - Ed Sheeran
DOB : 17 February 1991
Who is he? Ed Sheeran is definitely our favorite redhead! Tidak terhitung berapa lagu pop dan ballad dari penyanyi kelahiran West Yorkshire, Inggris, ini yang dimainkan di radio-radio di seluruh dunia, diputar di restoran, di Alfamart, di warnet, di mall, Spotify, atau didownload secara illegal di Stavaband. Bahkan waktu nulis bagian ini pun, kepala saya otomatis mendengungkan melodi "Baby I'm dancing in the dark... with you between my arms..."
Selain menjadi pemenang ajang Grammy, Ed Sheeran akhirnya bergabung bersama selebriti dan tokoh-tokoh penting Inggris lainnya untuk menerima anugerah MBE (Members of British Empire) dari Kerajaan Inggris pada Desember 2017 lalu. Way to go, Ed Sheeran !






F - Fedi Nuril
DOB : 1 July 1982
Who is he? Nama Fedi Nuril bisa dibilang adalah sinonim untuk "Fahri Ayat-Ayat Cinta." Walaupun tercatat sudah membintangi lebih dari 5 judul film Indonesia, tapi orang-orang lebih hapal pada Fedi Nuril sebagai Fahri. Ditambah dengan dirilisnya film Ayat-Ayat Cinta 2 pada penghujung tahun 2017 yang making mengukuhkan image Fedi Nuril sebagai Fahri si pria Muslim baik-ganteng-pintar-tajir-soleh yang sudi menolong tanpa pamrih dan dihadapkan pada polemik cinta gara-gara diperebutkan banyak wanita. Tapi Fedi Nuril emang manis, sih. Kalau ketemu dia, mungkin juga saya akan jatuh dan mengiba-iba layaknya Chelsea Islan. Nikahi aku, Fahri. Lunasin uang kuliah aku, Fahri. Biayai trip keliling Eropa aku, Fahri.


G - Gerard Pique
DOB : 2 February 1987
Who is he? Seorang pesebakbola berkebangsaan Spanyol yang juga suami sah dari penyanyi seksi Shakira (udahlah, mundur aja kalo udah lawan Shakira mah). Saat ini Gerard Pique masih bergabung bersama FC Barcelona sebagai pemain tengah bernomer punggung 3 sekaligus membela timnas Spanyol.

 
[honorable mention]

Gilang Dirgahari
DOB : 17 August 1989
Who is he? Aktor dan presenter yang kocak ini kerap menjumpai pemirsa setia Dangdut Academy Indosiar setiap jam 7 malam, berpartner dengan Ramzi atau Rina Nose. Personanya yang easy-going dan celotehannya yang renyah membuat Gilang laris menjadi host acara di berbagai stasiun TV sepanjang 2017. Kalau kamu buka Youtube, kamu bisa cari video Gilang Dirga menirukan berbagai suara penyanyi dan video kocaknya saat bergabung di Extravaganza TransTV. Now who doesn't love funny guy ?


H - Hugh Jackman
DOB : 12 October 1968
Who is he? Satu lagi aktor kenamaan dari daratan Australia yang menjadi kesayangan para produser. Hugh Jackman adalah satu dari sedikit aktor yang tidak hanya piawai akting, tapi juga luwes menari, suaranya bagus, dan punya gelar sarjana komunikasi. Tahun 2017 bisa dibilang tahun emasnya Hugh Jackman. Dia menuai pujian di film LOGAN (salah satu film superhero paling keren yang pernah dibuat dan merupakan penampilan terakhirnya sebagai Wolverine) dan bermain spektakuler sebagai PJ Barnum dalam film musikal The Greatest Showman. Tinggal tunggu waktu saja sampai Piala Oscar akhirnya berhasil diraih.





[honorable mention]

Henry Cavill
DOB : 5 May 1983
Who is he? Terlahir dengan nama Henry William Dalgliesh Cavill dan berasal dari Inggris ini didapuk memerankan Superman versi terbaru sejak tahun 2013 dengan film debutnya Man of Steel. Lanjut setelahnya, dia kembali lagi sebagai sang Kal-El dalam Batman V Superman : Dawn of Justice. Tahun 2017 kita menyaksikan mas Henry bangkit dari kubur dan bertelanjang dada sebelum kemudian menghancurkan monster dalam Justice League bersama Ben Affleck, Gal Gadot, dan Ezra Miller. Masih cukup? Nanti dulu. Tahun depan, kita bisa kembali menyaksikan aksinya dalam film Mission : Impossible - Fallout bersama Tom Cruise. Can't wait!





I - Iko Uwais
DOB : 12 February 1983
Who is he? Dulu di tahun 2012, nama Iko Uwais sempat masuk infotainment gara-gara dia terseret kasus cinta segitiga. Saat itu, Iko masih jadi suami Jane Shalimar, si presenter acara India dan aktris sinetron. Tapi kemudian muncul Audy (iya, Audy si penyanyi itu) sebagai orang ketiga yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga Iko dan Jane. Kalo gosip kayak gini mah saya hapal. Maklum, pemirsa setia Cek dan Ricek. Hahaha
But thanks to Gareth Evans yang bikin film Merantau dan The Raid, dunia film Indonesia akhirnya disadarkan kalau mereka punya talenta sekelas Iko Uwais. Time flies, dan kita akhirnya mengenal Iko sebagai aktor laga kebanggaan Indonesia, yeah! Iko Uwais yang emang pinter pencak silat ini sudah tiga kali diajak main film luar negeri : Star Wars The Force Awaken, Man of Taichi, dan yang teranyar Beyond Skyline dimana Iko Uwais membasmi alien berlatarkan Candi Prambanan.





J - Jude Law
DOB : 29 December 1972
Who is he? Om-om cakep berdarah Inggris ini bernama asli David Jude Heyworth Law. Sejak tahun 1997 sudah mulai dilirik untuk membintangi film maupun panggung teater. Paling gemes waktu dia main di film romcom The Holiday bersama Kate Winslet, Cameron Diaz, dan Jack Black, serta comeback-nya di film komedi SPY bersama Melissa McCarthy. Tahun 2017 dia ikut muncul dalam King Arthur : The Legend of Swords bersama Charlie Hunnam (arggh.. two hot British guys!) Don't you worry, tahun 2018 ini kita bakal lihat om bermata biru ini di sekuel Fantastic Beast sebagai Dumbledore versi muda.


[honorable mention]

Jung Yong-Hwa

DOB : 22 June 1989
Who is he? Ah, akhirnya ada juga penyanyi cakep yang masuk daftar ini. Waktu postingan ini ditulis, Jung Yong-Hwa kemungkinan lagi siap-siap masuk program wamil (wajib militer) dari pemerintah Korea Selatan yang dimulai pada 5 Maret 2018. Jung Yong-Hwa dikenal sebagai vokalis band CN Blue (inget, CN Blue ini nama band lho ya. Bukan boyband) sekaligus rapper dan lead guitar. Suaranya, duuh... adem dan stabil walaupun udah ngerap berlarik-larik. Beberapa kali membintangi drama Korea juga, seperti Heartstring dan He's Beautiful, serta diundang menjadi bintang tamu di beberapa reality show.


K - Kemal Maruszama
DOB : (unknown)
Who is he? Mungkin dia satu-satunya cowok di list ini yang tidak berhubungan langsung dengan dunia entertainment dan nggak bisa dilacak profilnya. Kemal Maruszama adalah pengacara muda yang waktu itu menangani kasus artis Vicky Shu dalam sengketa penipuan First Travel. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Padjajaran ini melayani bagian Litigasi di firma Prof. Oemar Seno Adji SH. & Partners dan bergabung di kantor hukum HHM (which is short for Hendarjat-Hauwita-Maruszama). Kalau mau lihat keseharian Kemal, kamu bisa kepoin akun Instagram @kemalmaruszama

 
L - Lionel Messi
DOB : 24 June 1987
Who is he? Entah kalian fanatik sepakbola atau bukan, kalian pasti kenal Messi. He's a legend. Kalau di dunia film, Lionel Messi ini kayak James McAvoy. Muda dan manis, tapi garang di lapangan. Penghargaannya bejibun. Masih tercatat sebagai pemain di klub Barcelona sebagai penyerang dan kapten timnas Argentina (O Captain, My Captain!) Muka gantengnya bikin dia laris jadi brand ambassador produk-produk dan iklan komersial merek internasional.



[honorable mention]

Luke Evans
DOB : 15 April 1979
Who is he? Luke Evans kerap disangka Orlando Bloom. But who's to blame? Wajah mereka emang mirip sih, walaupun Luke Evans punya bahu yang lebih bidang dan garis muka yang lebih tegas daripada wajah Mas Orlando Bloom yang potongannya rada halus. Garis muka yang tegas ini membuat Luke Evans gampang menyesuaikan karakter film. Mau tampil jadi penjahat seperti Gaston di film Beauty and The Beast juga oke. Tampil jadi drakula gahar di film Dracula Untold juga masih sangar. Diminta tampil jadi protagonis Bard The Bowman juga kece banget. Selain tampil di adaptasi live-action Beauty and The Beast, tahun 2017 aktor asli Welsh ini juga tampil di serial The Alienist bersama Dakota Fanning.


M - Martin Garrix
DOB : 14 May 1996
Who is he? Umurnya masih muda (22 tahun) tapi sudah jadi DJ musik EDM kondang. Racikan musiknya (taelah.. obat kali mbak, racikan) bikin badan otomatis pengen nge-dance mengikuti beat. Bernama asli Martijn Gerard Garritsen dan berasal dari Belanda. Pernah meraih predikat rangking 1 di daftar Top 100 DJs versi DJ Mag tahun 2016. Dengan semakin maraknya trend musik EDM, jenjang karir si dedek gemes ini bakal makin bersinar and we'll see more of him years ahead !





[honorable mention]

Morgan Oey
DOB : 25 May 1990
Who is he? Let's be honest, Morgan emang pernah jadi anggota boyband, yang waktu itu kerap dibully karena musik mereka dianggap kurang 'laki' gitu. Tapi saya nggak setuju. Emang musik yang 'laki' tuh kayak gimana sih? Yang teriak-teriak sampai serak sambil moshing? Ya elah.. musik-musik metal yang tampilannya gahar aja lirik lagunya banyak yang soal cinta-cintaan. Sementara itu, banyak grup musik yang lagunya mellow tapi liriknya keras ngomongin soal isu sosial. Itulah kenapa, lho.. kok jadi ngomongin musik? Ya intinya sih paradigma ini nggak adil bagi personel boyband. Hanya karena mereka anggota boyband dengan tampilan sleek, belum mereka ngondek. Lagian siapa yang bilang kalo orang seganteng dan se-charming Morgan itu ngondek? I mean, look at him!





N - Nicholas Hoult
DOB : 7 Desember 1989
Who is he? Nama aktor kelahiran Berkshire, Inggris, ini menjadi ngetop dan diidolakan cewek-cewek sejak main sebagai zombie di film romcom-mystery berjudul Warm Bodies. Kemudian semakin dikenal setelah main sebagai The Beast di film X-Men : First Class. Hubungan asmaranya dengan Jennifer Lawrence konon berawal dari cinlok pas main bareng di film ini. Nggak tau juga kenapa mereka berdua akhirnya putus. Tahun 2017 menjadi tahun sibuk bagi Nicholas, karena dia main di tiga film. Salah satu diantaranya adalah The Current War, dimana dia akan memerankan si jenius Nicola Tesla (dan bakalan ada Benedict Cumberbatch juga, hell yeah!) which means it's going to be a must-see movie.
Nicholas Hoult yang berzodiak Sagitarius (hore, sama kayak aku!) ini punya nama tengah "Caradoc" sebuah kata yang diambil dari bahasa Wales dan berarti "The Beloved One." Aihh...


O - Ok Taecyeon
DOB : 27 December 1988
Who is he? Ok Taecyeon adalah anggota boyband 2PM asal Korea Selatan. Selain penyanyi, dia juga menjalani karir sebagai rapper, model, dan aktor. Debut pertamanya di dunia akting dimulai ketika bermain sebagai Jung-Woo di drama Cinderella's Sister (bagus banget ini, suerr) kemudian berlanjut ke drama soal permodelan berjudul Dream High yang waktu itu sempat ditayangkan di Indosiar. Tahun 2017 Ok Taecyeon balik lagi ke dunia akting dengan bermain di film thriller House of The Disappeared, sebelum akhirnya berangkat wajib militer di bulan September.


P - Pradikta Wicaksono
DOB : 10 January 1986
Who is he? Pradikta Wicaksono atau yang kerap ditulis jadi Dikta ini adalah vokalis Yovie and Nuno. Udah manis, suaranya merdu, pinter nyanyi, dan berkacamata pula. Ah, hati saya takluk sepenuhnya.





Q - Quinn Sullivan
DOB : 26 March 1999
Who is he? Karena lahir di tahun 1999, itu berarti Quinn Sullivan menjadi selebriti yang paling muda di daftar ini. Tahun 1999 itu saya udah kelas empat SD, lagi seneng-senengnya ngapalin lagu soundtrack Kuch Kuch Hota Hai dan nonton drama seri Amigos, terus kalo Minggu duduk manis depan TV buat maraton acara kartun. Tahun itulah si Quinn Sullivan lahir, kemudian pas umur tiga tahun mulai belajar gitar dan pada umur enam tahun sudah diundang di acara Ellen DeGeneres. Bersama gitar Fender-nya, saat ini dia bergabung di label music SuperStar Record dan nge-band bareng Toe Jam Puppet Band.





R - Richard Jones
DOB :
21 September 1990
Who is he? Secara pribadi, favorit saya di daftar ini adalah Richard Jones. Seorang tentara sekaligus pesulap, yang juga menjadi pemenang ajang British Got Talent ke-10. Bergabung sebagai anggota pasukan tentara kerajaan Inggris sejak tahun 2010, Richard Jones awalnya ditempatkan sebagai tim penerbang kemudian dipindahkan ke bagian kavaleri yang kerap muncul di acara parade resmi kerajaan. Badannya tegap, potongannya tegas, wajahnya manis, punya senyum kharismatik, jago main sulap, dan dia masih seumuran sama saya. Tuh, klop banget kan? Kalau kamu buka Youtube, kamu bisa searching video penampilan Richard Jones yang bikin penonton mangap. Saya langsung mau deh, diminta jadi volunteer trik sulapnya. Diminta masuk ke lemari buat ditusuk pedang juga ayok. Diubah jadi kelinci juga nggak masalah. Disulap jadi pendampingmu juga gelem aku, Mas.


[honorable mention]

Rory Asyari
DOB : 12 May 1987
Who is he? Ah, akhirnya ada juga hot male celeb yang bukan penyanyi atau aktor. Rory Asyari adalah jurnalis dan news anchor yang merintis karir bersama MetroTV. Lulusan Universitas Sebelas Maret Surakarta ini sudah membacakan berita sejak 2010 di acara Metro Siang, Metro Hari ini, Primetime News, Prime Talk, dan Top News. Setelah berkiprah hampir tujuh tahun sebagai news anchor, Rory akhirnya berhenti dan bergabung sebagai konsultan public-speaking di FleishmanHillard.


S - Song Joong-ki
DOB : 19 September 1985
Who is he? Kalau kalian lagi ngumpul sama temen kalian yang kebetulan adalah penggemar drama Korea, jangan sekali-kali melontarkan pertanyaan "Song Joong-ki itu siapa sih?" demi keselamatan psikologis kalian. Serius. Bagi fans dan pemerhati dunia hiburan Korea Selatan, nama Song Joong-ki jelas lebih ngetop ketimbang nama presiden Korea Selatan sendiri. Apalagi bulan Oktober 2017 lalu dia baru saja menikah dengan Song Hye-kyo yang wajahnya bagaikan titisan bidadari itu, dan kemudian oleh fans mereka diproklamirkan sebagai "Song-Song Couple." Berkat penampilan fenomenalnya di serial Descendants of The Sun, nama Song Joong-ki masuk sebagai peringkat kedua Most Powerful Celebrity versi majalah Forbes Korea tahun 2017.





T - Tom Hiddlestone
DOB :
9 February 1981
Who is he? Para penggemar film superhero mengenalnya sebagai Loki, si dewa jahil sekaligus adik tiri Thor Odinson dalam film THOR rilisan Marvel Studios. Bagi pecinta musik pop, namanya muncul karena pernah jadi pacar Taylor Swift selama tiga bulan sebelum akhirnya kandas dan Taylor Swift kembali dicaci haters. Whatever they say, Tom Hiddleston is still a good actor with veerryy charming look. Salah satu yang paling suka waktu dia bermain di film horror-romance "Crimson Peak" yang disutradarai Guillermo Del Toro. Tahun 2017 dia membintangi reboot film King Kong berjudul KONG : SKULL ISLAND, bersama aktris pemenang Piala Oscar, Brie Larson. Di tahun yang sama, Tom Hiddleston kembali mengenakan kostum Loki dengan segala kejahilannya di THOR : RAGNAROK, dan jelas dia ikutan nongol di Avengers : Infinity War.


[ honorable mention ]
Tom Holland
DOB : 1 June 1996
Who is he? Satu lagi aktor dari Marvel Cinematic Universe, dengan nama depan Tom masuk ke daftar A to Z Hot Male Celeb 2017. Walaupun bagi saya tidak ada yang lebih pantas memerankan Spiderman selain Tobey Maguire, tapi menurut saya Tom Holland cukup berhasil membawakan peran Peter Parker si pelajar kutubuku. Debutnya sebagai Spiderman muncul di film Captain America : Civil War, yang secara semena-mena dipanggil "Underos!" oleh Tony Stark dan memancing tawa sebagai si anak bau kencur. Talentanya bermain akrobat dan kepribadiannya yang ceplas-ceplos membuat Tom Holland segera menjadi idola. Di tahun 2017 akhirnya si manusia laba-laba bisa beraksi di film spinoff-nya sendiri, Spiderman : Homecoming dan benar-benar meroketkan nama Tom Holland.





U - Ulysses Benitez
DOB : 7 February 1993
Who is he? Nama Ulysses Benitez mungkin asing di telinga. Wajar sih, soalnya Ulysses Benitez bukanlah aktor, model, atau presenter. Meski begitu, Ulysses memiliki peran penting dalam menunjang penampilan para selebriti, yaitu sebagai penata rambut! Di website gopanache.com Ulysses memperkenalkan profilnya sebagai barber alias tukang cukur rambut. Biarpun "cuma" sebagai barber, tapi Ulysses sudah mendapat sertifikat dan penghargaan. Makanya tarifnya mahal. Sekali cukur, minimal $70 atau sekitar Rp 955.000 yang biasanya makan waktu satu jam dan kudu booking jauh-jauh hari. Saat ini Ulysses mengelola barbershop-nya, SHARP & DAPPER, yang berlokasi di Stockton, California.

Ulysses bersama salah satu pasiennya
V - Vino G. Bastian
DOB : 24 March 1982
Who is he? Kecuali kalian lagi tinggal di daerah terisolir, nggak mungkin banget kalo kalian nggak tau nama Vino G. Bastian. Dalam industri hiburan Indonesia, namanya sudah hampir pasti berada di daftar teratas para produser. Vino sudah jadi idola remaja sejak 2005 ketika membintangi film Catatan Akhir Sekolah, kemudian lanjut ke Realita Cinta dan Rock & Roll. Karirnya terus melambung, bukan hanya membintangi film drama komedi tapi kini merambah juga film laga dan film biografi. Yang paling gres, tahun ini Vino akan membintangi Wiro Sableng 212 yang diangkat dari cerita legendaris (dan kebetulan ditulis oleh ayahnya sendiri, Bastian Tito). Just incase kalian belum tau, huruf "G" pada nama Vino G. Bastian singkatan dari Giovani.





W - Woo Hyun
DOB : 8 February 1991
Who is he? Masih dari benua Asia, penghuni urutan huruf W adalah Nam Woo Hyun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Woo Hyun. Orang ini adalah aktor sekaligus anggota boyband Infinite dari Korea Selatan, yang kemudian tahun 2016 dia merilis album solo. Berhubung wabah musik K-Pop dan K-Drama masih merajalela, kalian gugling sendiri aja ya kalau mau cari tau soal Woo Hyun. Banyak tuh referensinya.


X - Xavier Serrano
DOB : 9 June 1993
Who is he? Susah banget cari orang ganteng yang namanya diawali huruf X, ya Tuhan... huhuhu *cry* Cowok cakep selanjutnya yang saya temukan untuk mengisi daftar ini adalah Xavier Serrano, seorang model berkebangsaan Spanyol yang sering jadi model Giorgio Armani dan Massimo Dutti. Sering juga dipakai dalam pemotretan untuk majalah GQ, Risbet Magazine, sampai Bazaar. Kalau mau lihat foto-fotonya yang lain, stalking aja instagramnya di @serrano9





Y - Yamazaki Kento
DOB : 7 September 1994
Who is he? Mari kita lanjutkan daftar ini ke Jepang. Yamazaki Kento adalah aktor yang berperan sebagai "L" alias Ryuzaki di serial Death Note, yang diadaptasi dari komik berjudul sama karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Salah satu komik favorit saya nih. Serial terbarunya "Kiss That Kills" sedang digandrungi pecinta J-Drama. Denger-denger Kento masih single, dan tipikal pacar idealnya adalah yang suka senyum, punya mata bentuk upturned atau naik, dan bisa senyum malu-malu. Loh ini mah saya banget! *mulai halu*


Z - Zayn Malik
DOB : 12 January 1993
Who is he? Penyanyi yang punya darah Pakistan ini bernama lengkap Zain Javadd Malik dan merupakan mantan personel boyband asal Inggris, One Direction. Kalau kalian masih nggak tau One Direction itu apa, mending label "kids zaman now" dicopot aja. Selepas dari One Direction, sekarang sekarang Zayn memilih bersolo karier dengan meluncurkan single seperti Pillow Talk, I don't Wanna Live Forever, sampai Dusk Till Dawn featuring Sia. Sorot matanya yang tajam, dengan muka blasteran Inggris-Arab, serta attitude "rebel" bikin orang jadi gemes tapi juga kangen. Terakhir pacaran dengan model Gigi Hadid, tapi sudah putus. Silakan kakaakk, jomblonya kakaak, selagi hangat kakaaak..


Baiklah. Selesai sudah daftar 2017.

Mohon maaf karena baru bisa diposting saat menjelang pertengahan tahun 2018.
Kalau ada seleb ganteng yang terlewat masuk di daftar ini, silakan kasih komentar biar bisa dipertimbangkan untuk mengisi daftar A-Z Hot Boys berikutnya.

See you!

- Devi Okta - 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

i can't believe i have been three years here (part 4 - End)

Chapter #4 : The Planning World  Ah, akhirnya diterusin juga ceritanya. Pada waktu postingan ini pertama dibuat, saya genap tiga tahun kerja di PT USG, hence the title. Kemudian saya lanjutkan ceritanya, lalu sempat vakum, lalu posting lagi cerita lanjutannya, dan vakum lagi cukup lamaaaaaaa di chapter tiga. Ketika chapter empat ini saya susun, saya sudah bekerja di perusahaan ini selama uhmm... delapan puluh sembilan bulan. Sudah menjelang sewindu. Masih ingat kan, hitungan matematika sewindu itu berapa tahun? Gara-gara cerita ini juga, banyak sekali email-email yang masuk ke Gmail dari para calon pelamar kerja yang nanya-nanya soal PT USG kepada saya. Umumnya mereka ini para lulusan baru alias fresh graduate yang lagi nyari kerja, terus mereka lihat lowongan di PT USG sebagai PPMC. Karena nggak paham apa itu PPMC, mereka akhirnya buka Google, terus ngetik keyword "PPMC." Hasil penelusuran mereka salah satunya mengarah ke postingan ini Rata-rata dari mereka adala

Hompimpa (Sebuah puisi dari Tengsoe Tjahjono)

Puisi Hompimpa karangan Tengsoe Tjahjono pertama kali saya ketahui saat kelas 1 SMP. Tepatnya saat classmeeting yang diadakan pasca ulangan umum. Sekolah saya SMP Negeri 6 Semarang mengadakan beberapa lomba. Yah, buat ngisi hari aja sih. Supaya murid-muridnya nggak nganggur gitu. Waktu itu Bu Tamsih (salah satu pengajar Bahasa Indonesia) mengadakan lomba deklamasi puisi Hom-Pim-Pa untuk anak-anak kelas tiga. Syaratnya : saat deklamasi puisi, satu kelas harus maju semua. Tidak boleh hanya satu orang yang maju deklamasi mewakili kelas mereka. Pokoknya, satu kelas maju bareng. Tampil di tengah-tengah lapangan. Ditonton oleh kelas satu dan kelas dua. Asik ya? Tampil rombongan, gitu. Jadi bisa dilihat kekompakan masing-masing kelas. Kalau satu orang salah, ya satu kelas bisa ancur. Pernah ada kelas yang tampil bagus banget di awal. Setelah memasuki bagian tengah-tengah, ada murid yang suaranya cempreng dan cengengesan (sungguh kombinasi yang absurd, hehe) yang tentu saja membuat semua penon

I can't believe i have been three years here

my desk, June 14th 2013 I can't believe i have been three years here. Yep, it is my 3rd year in PT Ungaran Sari Garment. After all the stormy periods, exhausted time, crazy works and many stuffs, I am still alive. Let me emphasize. I - CAN - SURVIVE. Hahaha.. Wow. Waktu cepat sekali berlalu ya? Ceritanya bakal panjang nih. Kalo kamu udah bosen, mending pindah channel aja gih. Biar kayak sinetron, saya akan membagi cerita kilas balik ini dalam beberapa chapter. Dan ini, ladies and gentlement, adalah bagian satu. Chapter #1 : The Beginning Almost three years ago, in 14th June 2010 I was called to be receptionist at Front Office PA1. Nggak kebayang senengnya waktu saya dikasih tau : Kamu keterima. Besok senin mulai masuk ya. Ya Robbi, saya bakal kerja! Setelah hampir satu minggu bolak-balik buat interview, test tertulis, dan test kesehatan, akhirnya besok Senin saya resmi jadi seorang karyawan. Saya bukan anak sekolah lagi! Saya bakal cari duit sendiri! Ay, karam